SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 08 November 2012

Relakan aku dengan senyuman



Kau yang selama ini ada di hidupku
Selalu memberikanku senyuman
Saat aku jatuh dalam kesedihan
Saat aku hilang dalam kebahagiaan
Kau memberikan warna dalam duniaku
Yang tak seorangpun bisa melakukannya
Kau bagaikan mutiara yang indah
Yang semua orang bisa mengaguminya
Namun,tak semua orang bisa memilikinya
Aku mengenalmu lewat sebuah nama
Yang aku tidak tau kapan aku mulai mengenalmu
Tapi dalam hidupku kaulah segalaku
Jika suatu hari nanti
Aku benar-benar pergi jauh dari dunia ini
Aku hanya bisa meminta padamu
Relakan aku dengan senyuman
Meskipun aku tahu itu sangat menyakitkan
Namun,aku yakin suatu saat
Kau akan temukan yang lebih baik dariku
Yang lebih bisa membuatmu tersenyum bahagia
Aku memang tak seperti mereka
Yang selalu bisa hadirkan bahagia untukmu
Tapi aku mohon jangan lupakan aku
Dan Relakan aku dengan senyumanmu.

0 Comments:

Posting Komentar