SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Jumat, 27 Desember 2013

BERARTI


Kau datang dalam hidupku
Kau bawa warna dalam duniaku
Kau bagaikan pelangi disore hari
Kau seperti mentari terbit dipagi hari

Aku tidak tahu kapan kau mulai hadir
Menjadi bagian terbesar dalam hidupku
 Akupun tidak tahu kapan kau mulai berarti 
Menjadi berlian indah dalam hatiku

 
Kau pancarkan senyuman manis dibibirmu
membuat aku lupa cara untuk menangis
kau hadirkan bahagia dalam dunia kecilku
yang membuat aku lupa cara untuk bersedih

Tuhan….
Aku tahu tempatMU ini adalah persinggahan
Yang akan aku duduki untuk sementara waktu
Aku tahu suatu saat nanti
Engkau akan mengambil nyawa kecilku untuk kembali

Namun….
Izinkankan aku mengukir sejarah indah bersamanya
Walau hanya semenit dalam waktuku
Izinkan aku menceritakan pada dunia
Sosok sahabat yang berarti dalam hidupku

0 Comments:

Posting Komentar