SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 23 Juli 2012

KADO TERINDAH SEORANG SAHABAT



 Tertulis indah kisah tentang aku dan dirimu
Dalam waktu yang begitu singkat
Kau yang selalu aku banggakan dalam hatiku
Kini telah jadi seorang sahabat terbaik dalam hidupku

Hari hari telah berlalu
Dan akupun masih ada disini untukmu
Saat kau menangis
Saat itu pula aku meneteskan air mata
Ketika kau bahagia diujung sana
Maka saat itupun aku tersenyum bahagia

Ku ucap Terima Kasih untuk Tuhan
Karena telah hadirkan sahabat seperti dia
Yang begitu sempurna dimataku
Yang tak akan bisa tergantikan dengan materi

Jika aku diberi permintaan
Aku hanya meminta
Izinkanlah aku jadi sahabatnya
Sampai akhir hayatku nanti

Kado terindah yang Kau berikan Tuhan
Begitu sangat berharga buat diriku
Aku tak akan pernah melupakan semuanya
Bahwa aku punya Dirimu Tuhan
Yang akan selalu memberikan yang terbaik untukku
Terima Kasih Tuhan..

0 Comments:

Posting Komentar