SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 23 Juli 2012

Untukmu Ayah dan Ibu



Ibu…
Engkaulah yang mengajarkan aku berbicara
Engkau pulalah yang mengajarkan aku berjalan
Saat aku menangis ditengah malam
Kau rela bangun untuk menghapus air mataku

Ayah…
Engkaulah yang mengajarkan aku untuk kuat
Engkau pulalah yang mengajarkan aku jadi dewasa
Saat aku terjatuh dalam luka
Kau selalu ada untuk membuatku semangat

Ayah... Ibu…
Aku kini masih tidak bisa membuatmu bahagia
Saat ini aku hanya bisa membuatmu terbebani karnaku
Aku hanya bisa menangis saat aku jauh dari dirimu
Namamu selalu ada dalam hatiku

Tuhan…
Hanya kepadamu memohon
Buatlah Ayah dan Ibuku bangga karnaku
Suatu saat nanti

Mungkin saat ini aku hanya bisa
Membuat mereka terbebani
Tapi izinkanlah nanti aku membuat mereka bahagia
Karna bagiku membuat mereka tersenyum
Maka itulah kebahagiaanku



0 Comments:

Posting Komentar