SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 26 Juli 2012

Baris puisiku


Satu kata bisa jadi berjuta kalimat
Yang sangat menagandung banyak arti didalam hidup
Ada berbagai cerita menarik
Yang begitu sulit untuk kita lupakan

Satu nada bisa jadi satu lagu
Yang begitu indah kita dengar
Bernyanyi dalam keramaian
Menjadikan hidup kita penuh warna

Inilah baris puisiku
Yang kupersembahkan untuk semua
Yang rela menbuang waktunya untuk mengenalku

Aku tak punya hal istimewa
Yang bisa aku berikan dalam hidupmu
Aku hanya bisa memberikan hatiku yang tulus
Untuk menjadikan kalian seorang saudara dalam hidupku

Aku meminta dan aku memohon Pada sang Khalik
Agar menjadikan aku bintang dalam kisah kalian
Menjadi penerang disaat cahaya telah menhilang
Aku rela jadi bintangmu agar kalian selalu bahagia

Aku sadar bintang itu begitu kecil
Namun aku yakin dibalik kecilnya bintang itu
Banyak tersimpan arti yang tidak seorangpun yang tahu

Inilah baris puisiku
Yang begitu sederhana dalam coretanku
Yang kupersembahkan untuk sahabat yang jauh diujung sana

0 Comments:

Posting Komentar