SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 02 Juli 2012

Kisah dalam puisi



Aku yang ada disini Tidak akan pernah bisa menggapai
Langit yang begitu tinggi Hanya bisa memandang
Betapa megahnya langit itu
Aku tersenyum Saat semua telah hadir
Dalam hidupku ini

Kisah kecil darimu membuat berjuta makna
Aku menangis bukan karna aku lemah
Tapi aku menangis karna kau telah
Hadir hiasi kehidupanku ini

Kau sungguh berarti dalam kisahku
Kau tak akan hilang bersama malam
Karna kau adalah bintang yang terangi redupku
Kau semangatku disaat aku telah jatuh
Dalam lembah kesedihan tiada akhir

Namun,saat itu pula kau telah hadir
Membawa berjuta kebahagiaan untuk ceritaku
Kaulah yang mengajarkan aku untuk tidak menyerah
Kau yang jadi petunjuk disaat aku tersesat

Aku telah mengucap janji akan selalu menjaga dirimu
Dan tidak akan pernah meninggalkanmu
Dalam keadaan apapun

Meskipun kita tidak akan bersama selamanya
Karna bagiku kaulah harapan
Yang akan membawaku menggapai impianku

                                                 
                                                   Sumber : ceritaputrabungsu.blogspot.com

0 Comments:

Posting Komentar