SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 02 Agustus 2012

Arti sahabat




SAHABAT..
Bukanlah Fisika yang bisa dicari menggunakan rumus-rumus.
SAHABAT..
Bukanlah Geografi yang bisa berubah-ubah karena keadaan alam.
SAHABAT..
Bukanlah Ekonomi yang selalu membahas tentang materi.
Tetapi..
SAHABAT..
Adalah Sejarah yang selalu diingat sepanjang masa yang akan selalu berjalan seiring dengan perputaran waktu dalam persahabatan tidak mengenal bagaimana cara kita melupakan kesalahan sahabat,melainkan cara bagaimana cara kita untuk dapat memaafkan dan memaklumi segala perbedaan,dalam persahabatan tidak ada system mendengarkan dan didengarkan melainkan kata untuk memahami,dalam persahabatan kita tidak perlu mengetahui cara mencari dan mendapatkan serta meninggalkan sahabat cukup kita mengetahui cara menjaganya..
Menemukan sahabat bagaikan mendapatkan sebuah intan permata yang begitu mulia karna selalu memuliakan arti persahabatan Kehilangan sahabat bagaikan kehilangan salah satu anggota tubuh karna sahabat ibarat mata dan tangan yang akan menunjjukan arah dan  menimang kita dikala kita terjatuh karna sahabat adalah segalanya.
Satu-satunya cara untuk mendapatkan seorang sahabat adalah dengan cara menjadi seorang sahabat.. SAHABAT adalah sesuatu yang paling berharga dan harus dijaga dengan baik,karna sahabat adalah orang yang paling bisa melengkapi kehidupan kita dan paling bisa temani dalam keadaan apapun…

0 Comments:

Posting Komentar