SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 13 Agustus 2012

KAULAH JUDUL DALAM CERITAKU





Saat bait puisi
Telah terukir indah dalam harianku
Tak ada kisah seperti dirimu
Yang akan selalu hiasi langit kehidupanku
Taukah dirimu..?
Setiap saat hanya dirimu
Yang  jadi cerita dalam duniaku
Betapa berarti kisah ini
Aku pernah mengeluh
Tapi saat itu kau hadir
Membawakan aku kebahagiaan
Yang begitu sulit aku ungkapkan
Inilah ceritaku tentang dirimu
Yang selalu ada dalam hidupku
Aku tak akan pernah bisa sanggup
Jika harus kehilangan dirimu
Setiap tetes air matamu
Akan jadi tangisan dalam hatiku
Kaulah judul dalam ceritaku
Yang tak pernah hilang diakhir zaman
Jika ada penyesalan didalam hidupku
Hanya ada satu penyesalan itu
Yaitu ketika aku tak bisa melihat dirimu bahagia
SAHABAT..
Itulah gelar yang akan selalu aku kenang
Kini,esok dan selamanya
Kau tetap berarti didalam hidupku

0 Comments:

Posting Komentar