SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 02 Agustus 2012

Tentang persahabatan



Sahabat,seseorang yang buat kita adalah segalanya.Terkadang juga kita menganggapnya saudara kedua setelah saudara kandung,saking dekatnya sampai-sampai kita rela ngelakuin apa aja demi dia.Bahkan demi sebuah persahabatan kita rela mengubur perasaan kita sendiri.

begitu berartinya sahabat bagi kita,Tanpa mereka kita tak akan bisa apa-apa,sebab mereka bukan hanya sekedar Teman,Tapi boleh dibilang pendamping hidup dikala suka maupun duka.Sahabat ibarat bayangan yang senantiasa mengikuti jalan kita.

Sohib adalah teman seperjuangan kita,dia tidak bakalan rela meninggalkan kita disaat-saat genting.begitupun saat masa-sama senang menjelang,kecuali terdesak asyiknya lagi,seorang sahabat tidak pernah menuntut kebaikan yang pernah dilakukan saka kita.

Pengorbanan yang dilakukan sahabat tidak boleh dihitung-hitung.soalnya kita melakukan semua untuknya tanpa diminta.sudah pasti kita mesti berkorban demi sobat kita kalau dibutuhkan,Tapi selama kita masih dibutuhkan.

Kalau bukan kita siapa lagi coba? Yang bisa membantunya.setidaknya untuk mencurahkan masalahnya,Tapi SAHABAT manusia juga yang butuh privasi dan waktu untuk menyendiri.

Sahabat ibarat saudara tidak ada batas-batas diantara kita dan dia sahabat yang baik itu tidak melihat apa yang kita pakai Tapi melihat kita apa adanya.


                                                                                               ceritaputrabungsu.blogspot.com

0 Comments:

Posting Komentar