SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 02 Agustus 2012

ULANG TAHUNQ YANG PALING BERARTI DALAM HIDUPQ



Tanggal 3 Agustus 2012 bertepatan hari jum’at hari itu merupakan hari terindah yang pernah saya miliki didalam hidupku,dipenghujung malam kini usiaku telah bertambah satu lagi aku benar-benar Bersyukur kepada ALLAH SWT karna masih diberi kesempatan untuk bernafas sampai detik ini. tiada paling hebat dengan segala Rencana-NYA aku hanya bisa merenungi  hidupku yang kini telah bertambah satu lagi,semoga malam yang terindah ini saya bisa jadi HambaMU yang selalu berada dijalanMU..
AMIN YA RABBAL ALAMIN.
Lilin yang dulunya hanya bisa menerangi satu sudut hati kini telah jadi bulan yang begitu terang yang menyinari banyak sudut hati,Saya hanya bisa berharap dengan kehadiranku dikehidupan orang yang selalu ada untukku bisa membuat mereka semua bahagia karna kehadiranku diantara mereka.. saya tak perlu hadiah dari mereka semua karna bgiku hadiah terindah yang diberikan Oleh ALLAH SWT adalah mereka yang selalu ada buatku dalam keadaan apapun.
Saya disini diusiaku yang sudah dewasa SEMu itu karna Allah SWT,Kedua Orang Tuaku,Sahabat-sahabatku,teman-temanku dan semua orang yang mengenalku dan selalu ada buatku saya tidak tau bagaimana saya tanpa Mereka semua.saya sangat bersyukur karna kehadiran mereka didalam kehidupanku kebersamaan mereka mengajariku arti kehidupan yang selama ini aku jalani.. Sungguh kebahagiaan yang tak tertandingi dimataku malam ini.
            Ucapan demi ucapan yang mereka berikan kepadaku merupakan kado termanis yang tak akan pernah saya lupakan,bahwa saya punya mereka yang selalu ada untukku dan selalu mengingatku meski jarak yang memisahkan kami,tapi semua itu tidak jadi penhalang buat mereka untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN untukku saya sangat berterima kasih utnuk mereka semua yang mengenalku,Ada yang rela begadang hanya untuk mengucapkan ULANG TAHUN untukku sungguh membuat saya terharu dibuatnya.
Semua itu tidak akan pernah saya lupakan mungkin saat ini saya menangis bukan menangis karna saya lemah Tapi saya menangis bahagia karna mereka semua yang selalu ada untukku membuat hidupku lebih berarti dengan kehadiran mereka menjadikan duniaku lebih berwarna kaarna mereka..
ALLAH SWT saya sangat MenyayangiMU TERIMA KASIH Saya ucapkan UntukMu..
Ayah,Ibu kalianlah MALAIKATku yang sangat berarti dalam hatiku Aku Sangat MENCINTAIMU Ayah Ibu.. I LOVE YOU AYAH IBU YOU ARE MY EVERYTHING.
SAHABAT-SAHABATKU kalian adalah hadiah terindah yang dititip Oleh Allah untukku yang akan selalu saya Jaga untuk selamanya didalam hidupku kalian begitu berharga buatku.
Teman dan semua yang mengenalku Saya ucapkan banyak terima kasih karna sudah mebuat hidupku begitu bermakna dan berwana.
SEMOGA  DENGAN HADIRNYA SAYA DIKEHIDUPAN KALIAN SAYA BISA MEMBUAT KALIAN SEMUA BAHAGIA.
AMIN YA RABBAL ALAMIN.

0 Comments:

Posting Komentar