SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 02 Agustus 2012

SEBUAH KATA RINDU


Aku yang selalu ada bersamamu
Kini telah sendiri disudut kamar ini
Memandangi langit-langit kamar
Yang penuh kehampaan dan kesedihan

Kau selalu ada untuk diriku
Disaat aku telah menangis tanpa air mata
Aku hanya bisa melihat dirimu
Yang kini telah jauh dari pelupuk mataku

Ada kata rindu untukmu
Yang saat ini terucap didalam hatiku
Aku tak bisa pungkiri
Bahwa aku telah merindukan sosok dirimu

Namun..
Apakah rindu itu akan sama
Dengan apa yang aku rasakan saat ini?
Selalu merindukanmu saat kau tak ada lagi disampingku

Pagi akan menyambut diriku
Yang kini terluka karna kata rindu untukmu
Sembuhkanlah aku dengan senyumanmu
Yang hadirkan sejuta bahagia didalam ceritaku

Kini esok dan selamanya
Aku akan selalu sendiri tanpa hadirmu disisiku
Karna aku tak akan bisa kembali
Jadi bintang didalam hidupmu

0 Comments:

Posting Komentar