SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Jumat, 25 Mei 2012

PERJALANAN SINGKAT


Entah  aku mau mulai dari mana…!!! Cerita tentang seseorang yang diukir dalam setiap bait puisi dan lirik lagu,Dia mungkin sseorang yang jauh dari kesempurnaan dan semua orang juga pasti berfikiran  seperti itu bahwa diri mereka belum sempurna dimata orang lain.Berawal kisah masuk SMA mungkin awalnya dia hanya mengenal orang-orang yang pernah ada sebelumnya hingga seiring perputaran waktu yang begitu cepat,Diapun terbiasa dengan keramaian yang di sekitarnya bergaul bercanda bersama dengan semua temannya yang ada saat itu..
Saat itu hanya goresan tangan yang ada dibenak mereka,Mereka tertwa tersenyum bahagia bersama tak ada menjadi beban disaat mereka semua berkumpul dalam satu ruangan.Cerita ataupun kisah saat itu terkuras dalam sebuah curahan hati untuk saling berbagi,Mereka yang tak pernah tahu apa yang mereka ingin katakana tak pernah terucap dibibir.
Mereka hanya bermimpi,berkhayal ada seseorang yang akan jadi tempat catatan harian suatu hari nanti,menantikan sebuah perkenalan yang begitu terindah.Mereka mungkin menangis disaat kehilangan apa yang telah jadi harapan Mereka!!! Ingin meneteskan sebuah air mata namun semua itu tidaklah wajar. Mereka yang saat itu tak terbayang menjadi orang hebat yang slalu bahagia dalam sejenak,Melupakan apa yang telah terjadi dihidup mereka Hingga Hari telah berganti minggu dan minggupun telah berganti tahun.
Hingga suatu hari untuk pertama kali menginjak kaki dilantai yang berdebu yang usam penuh kenangan untuk seseorang yang pernah menhuninya.Mereka bahagia bersama merekalah yag slalu ada buatku ku sebut mereka “BEST FRIEND FOREVER”  terikat satu janji dalam sebuah tali persahabatan, Aku tak pernah tahu apa cerita itu akan selesai pada mimpi yang kami tunggu?? Aku berbagi cerita dengan berjuta kesetiaan yang ada tertawa bersama,bahagia bersama dan selalu ada dalam setiap ikatan persahabatan.
Aku tak akan pernah lupa dengan janji kami yang pernah terucap saling berbagi meskipun nanti  kami telah memiliki kesibukan masing-masing,Kami tahu hari itu akan datang menghampiri kehidupan ini tapi kami tak pernah ingin saling melupakan antara 1 sama lain.Meski suatu saat kami tlah berpisah bukan berarti kami saling melupakan kami akan meluangkan sedikit waktu saling menyapa di cela-cela kesibukan kami nanti.
Kami awali dengan sebuah perkenalan singkat yang menjadikan kami seorang SAHABAT baik yang saling mendukung akan mimpi dan cita-cita yang kami ingin raih,Kami yakin suatu hari nanti cita-cita kami akan menjadi sebuah kebanggan yang tak akan pernah kami lupakan.. Saling mencari disaat kami telah meraih impian yang telah kami harapkan,Bukan persaingan yang kami cari tapi sebuah arti kebersamaan meskipun kami terpisah oleh jarak bukan masalah buat kami untuk saling member I semangat. Kami adalah BEST FRIEND FOREVER yang akan selalu bersama meskipun telah terpisahkan. Persahabatan kami adalah Air yang mengalir yang suatu saat akan menemukan laut yang luas untuk kami selami dan menjadikan harapan yang begitu berarti dalam hidup ini.

0 Comments:

Posting Komentar