SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Minggu, 27 Mei 2012

Gagal di Gaga, Promotor Tak Kapok Impor Artis Dunia

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah gagal mendaratkan vokalis internasional Lady Gaga untuk menggelar konser "Born This Way Ball Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 3 Juni 2012 nanti, pihak promotor Big Daddy Entertainment mengaku tidak kapok untuk terus mengimpor artis-artis dunia lainnya ke Indonsesia.
"Memang ini pembelajaran untuk kami sebagai promotor. Cuma kami tidak lantas berhenti untuk jadi promotor dan mendatangkan artis lagi," kata President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli dalam wawancara di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (27/5/2012). Menurut Michael, toh kegagalan mendatangkan Gaga bukan terjadi lantaran kesalahan promotor seutuhnya.
"Kami sudah upayakan lumayan lama, sayang konser ini tidak bisa dilaksanakan. Ini kan konser gede, oportunity sekali untuk Indonesia. Semestinya show-nya beda dengan yang lain, ini outdoor dan penontonnya 50.000-an lebih, ini lebih besar dibanding negara di Asia yang lain. Ini bukan hanya konser saja, tetapi teatrikal," ulas Michael.
Di sisi lain, mewakili Big Daddy Entertainment, Michael pun mengaku cukup paham dengan kekecewaan para Little Monster (sebutan untuk penggemar Gaga).
"Ya kami sudah berusaha, hopefully mereka mengerti kalau kami sudah berusaha dan berjuang lumayan lama," katanya.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2012/05/27/16003561/Gagal.di.Gaga.Promotor.Tak.Kapok.Impor.Artis.Dunia

0 Comments:

Posting Komentar