SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 01 Agustus 2012

Kata-kata



KEGAGALAN
Kegagalan terkadang membuat kita dan berusaha agar hal itu tidak ditemukan lagi…
Namun,entah mengapa kegagalan terkadang membuat kita jatuh dab putus asa serta merasa malu untuk memperbaikinya,yang hadir hanyalah penyesalan dan setitik air mata…
Air mata yang tak bisa kita tahan disaat hati pedih tersakiti walau kita berusaha menutupinya dengan sebuah SENYUMAN...

TIDAK SESUAI HARAPAN
Memang terkadang apa yang kita harapkan dari orang tidak sesuai dengan apa yang mereka berikan.. Bisa jad ucapan dan tingkah laku yang diperlihatkan didepan kita berbeda dengan apa yang diperlihatkan dibelakang kita.
Makanya kita tidak boleh cepat terpengaruh dengan orang yang baru kita kenal.. Biasanya pengalaman yang lalu-lalikalau kita dapat teman baru,pasti yang kita ingat dan lihat sisi baiknya saja tapi lama –kelamaan sifat aslinya keluar.. Dan itulah manusia..

KEJUJURAN
Kejujuran memang mudah untuk disebut Kejujuran mudah digemakkan..
Tapi..
Terkadang sulit untuk dipraktekkan apalagi ketiadaan fikiran yang jernih dan ketiadan roh yang fitri.. Akan semakin sulit kita temukan kejujuran bahkan jujur pada diri sendiripun kita tidak sanggup..
Dan itulah salah satu kerapuhan pada jiwa seseorang.

SIFAT
Terkadang kita menilai diri kita sudah cukup baik,dan itu hal yang MANUSIAWI..
Tapi..?
Orang lain belum tentu menilai kita seperti itu..
Hidup ini tak akan rumit jika dari awal kita bisa berfikir jernih makanya dalam mengambil keputusan harus difikirkan terlebih dahulu dengan perhitungan yang baikdan matang atas resiko yang akan terjadi atas akibat keputusan itu.
Jangan sampai ada kata menyesal di akhir cerita ada yang MENYAKITI dan ada yang TERSAKITI.

0 Comments:

Posting Komentar