SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 13 Agustus 2012

TAK AKAN BERUBAH




SAHABAT…
Kuingin kau tetap berada disampingku
Temani sepi yang menhampiriku
Dalam kegelapan malam ini
                        Jika hidup sangatlah indah
                        Jangan biarkan aku meneteskan air mata
                        Jika hidup sangat bermakna
                        Jangan biarkan kami terpisah
Biarkan dia seperti itu
Menjadi sosok sahabat terbaik dalam hidupku
Agar aku dapat mengerti
Betapa besar arti kehidupan dalam mataNya
                        SAHABAT…
                        Meskipun aku tahu suatu saat kita akan terpisah
                        Aku tak akan berubah untuk dirimu
                        Tetap menjadi sahabatmu yang selalu ada untukmu
Walaupun kini kau telah jauh dari mataku
Namun yakinlah Namamu selalu ada dihatiku
Meskipun waktu telah memisahkan kita
Aku akan selalu tetap disini menantimu
                        Karna aku yakin dan percaya
                        Kita akan selalu bersama
                        Menggapai impian kita
                        Mewujudkan semua cita-cita yang kita ingin raih

0 Comments:

Posting Komentar