SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 26 Juli 2012

PUASA DAN SAHUR PERTAMA DI RUMAH SAHABAT



Tgl 20 Juli 2012 bertepatan pada hari jum’at  sebelum itu saya mengenal seorang sahabat melalui jejaring social Facebook,dia satu Universitas denganku Namun kami beda jurusan dia Jurusan PGSD sedangkan Saya Akuntansi.awalnya kami hanya berbincang-bincang melalui chat FB lama-kelamaan kamipun semakin akrab.

Selang beberapa bulan saya dengan dia sudah saling mengenal saling bercanda di Facebook dia orangnya cerdas banyak ilmu dia ketahui,saya hanya diam melihat dia yang begitu cerdas banyak pendapat-pendapat yang dia keluarkan ketika ada hal yang tidak dimengerti.

Hingga tiba satu hari dimana awal puasa tahun ini dia mengajak saya ke rumahnya nginap tapi awalnya saya tidak mau karna saya malu ke rumahnya karna sebelumya saya tidak pernah kesana,Akan tetapi dia memaksa jadi saya berfikir mungkin lebih baik saya kesana sekalian mempererat tali silaturahim dan persaudaraan diantara kami.

Selang beberapa hari akhirnya saya ke rumahnya untuk nginap,kami ketemu di masjid kampus karna saya tidak tahu dimana rumahnya sampai di kampus kami menunggu sampai selesai sholat magrib,setelah sholat magrib kamipun berangkat Tapi sebelum ke rumahnya kami singgah di sebuah warung kecil untuk makan karna saya tidak ingin makan dirumahnya karna malu hehehehe.

Pulang dari warung saya langsung menuju rumah temanku diperjalanan kami bercerita tentang inilah itulah dan masih banyak lagi,beberapa menit diperjalanan akhirnya kami sampai sayapun dipersilahkan masuk,Tapi saya masih merasa malu karna baru pertama kali ke rumah temanku itu.

Sayapun masuk ke rumah itu dan duduk diruang tamu bersama temanku kamipun bercerita tentang pengetahuan dan kisah menarik yang kami alami selama perkuliahan sungguh menyenangkan bisa mengenal seorang teman seperti dia,malam itu tak akan pernah saya lupakan bahwa saya punya seorang saudara yang begitu hebat.

Ini untuk pertama kalinya saya sahur dan puasa dirumah orang karna tahun-tahun sebelumnya saya sahur dan puasa pertama bersama keluarga,Tapi ini menjadi satu cerita dalam hidupku yang begitu berarti yang tak akan pernah saya lupakan. punya sahabat baru dan sebuah kisah yang menarik yang perlu saya catat dalam memori ingatanku.

Saya berterima kasih pada Allah karna telah menhadirkan seorang teman seperti dia dalam hidupku,dia sudah saya anggap sebagai saudara kedua setelah saudara kandungku betapa saya bahagia bisa mengenal dia saya bangga punya saudara seperti dia,karna bagiku kebersamaan dengan siapapun itu merupakan hal terindah yang tidak bisa terhapus oleh waktu.

Saya hanya berharap persaudaraan kami tidak hanya sampai disini,tapi esok,lusa dan selamanya hingga nanti setelah kami telah sukses kami bisa berbagi cerita tentang apa yang telah terjadi dalam hidup.kami bercerita tentang hal paling berarti dalam perjalan hidup ini.. Terima Kasih sahabat untuk semua yang telah kau berikan padaku selama ini…
You My Best Friend Forever


0 Comments:

Posting Komentar