SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Senin, 16 Juli 2012

SABTU CERIA JADI CERITA SERU DI PANGKEP




Tgl 14 Juli 2012 ini kisah tentang seorang Mahasiswa yang ingin berlibur sebelum puasa dimana para Mahasiswa ini ingin sabtu ceria bersama di Punaga dimana tempatnya di TAKALAR mereka bersama-sama menuju tempat wisata itu Namun ditengah perjalanan salah satu dari mereka tersambar Mobil truk Tapi untunglah mereka tidak apa-apa..
            Dilain sisi saya menunggu mereka untuk menuju ke Takalar Namun selang beberapa menit menunggu HPkupun bunyi saya coba angkat dan temanku menelpon mengatakan bahwa salah satu dari temanku kecelakaan sayapun kaget mnedengar itu,Dan temanku itu menjemput saya diTakalar menuju tempat temanku di rawat.
             Sesampai disana saya melihat temanku terbaring ditempat tidur pasien dan satunya lagi hanya duduk dilantai mengingat kejadian yang menimpah mereka sungguh kejadian yang tidak terduga,Setelah kami fikir-fikir kami berencana mengantar teman ke rumahnya yang berada ke Pangkep kamipun semua setuju untuk mengantarnya.
             Sorenya sekitar jam 4 kamipun berangkat ke pangkep untuk mengantar teman yang sedang cidera karna kecelakaan yang meninpah mereka sekitar 2 jam lebih perjalanan Alhamdulillah kami sampai dengan selamat,setelah sampai disana kami bercanda bergurau satu sama lain betapa menyenangkan bersama mereka sungguh kebersamaan yang tak akan pernah saya lupakan.
            Disana ada kejadian lucu yang kami alami dimana salah satu temanku masuk di kamar kecil dan tidak bisa membuka pintunya dia panik karna dia kira pintunya rusak betapa lucunya saat itu setelah berteriak pintunya rusak saya coba dorong pintu itu dan pintu itupun terbuka ternyata temanku salah buka tarik pintu sehingga tidak bisa terbuka sungguh kejadian yang tidak bisa saya lupakan.. tertawa mengingat semuanya.
            Malam sudah larut banyak cerita yang terangkup dalam ingatan kami yang tak akan pernah kami lupakan sungguh satu malam yang membahagiakan bersama mereka semua akan jadi kenangan terindah dimasa depan dimana kami semua telah sukses semua AMIN… Inilah kisah kami yang terukir dalam sebuah cerita didalam hidup yang begitu berarti dan bermakna.
            Keesokan harinya Tgl 15 Juli 2012 temanku mengajak kami ketempat wisata yang dekat dari rumahnya sesampai disana kamipun berjalan masuk ke area tempat wisata tersebut terlihat pemandangan Gunung yang begitu indah dikelilingi pohon-pohon lebat dan air yang mengalir dari gunung begitu jernih Sangat indah pemandangan itu.
            Seperti biasa tidak kami lupa mengabadikannya lewat sebuah kamera hehehe itulah kebiasaan kami yang kami lakukan saat pergi bersama-sama ditempat wisata mengeluarkan semua gaya yang kami miliki inilah gaya kami yang begitu seru yang berada di depan kamera hehehe sunggu liburan yang sangat menyenangkan.. PUNAGA tidak ada PANGKEPpun Jadi. Thanks untuk semuanya teman-teman semuanya tak akan saya lupakan.



0 Comments:

Posting Komentar