SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 27 September 2012

SEBUAH HARAPAN



Aku hidup bukan karna aku hebat
Tapi karna aku dilahirkan untukNYA
Aku kadang berfikir siapa aku ini?
Tapi jawaban semua itu ada padaNYA
Aku hidup dalam scenario yang DIA telah tentukan
DIA begitu hebat begitu istimewa diHatiku
Terkadang aku melupakaNYA
Disaat aku jatuh dalam dunia yang sementara
Aku sadar aku hanyalah manusia yang berlumur dosa
Yang selalu berada dalam bayang-bayang keangkuhan
Aku hanya bisa meminta dan terus mengeluh
Terlalu banyak kesalahan yang telah aku lakukan
Jika seandainya suatu saat nanti
Hidupku telah berakhir aku hanya berharap
Ada secercah cayaha yang KAU berikan Padaku
Sungguh aku rindu akan diriMU
Yang selalu ada disampingku
Disaat aku telah terjatuh dalam kegelapan
Tuhan…
Kuingin KAU selau ada buatku
Dalam keadaan apapun
Karna aku ingin dunia mendengar namaku lagi

0 Comments:

Posting Komentar