SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Selasa, 11 September 2012

KASIH SAYANG SEORANG IBU




Ini kisah berawal saat aku pulang dari KKP bersama teman-temanku sore itu kami berempat menunggu mobil untuk pulang ke rumah dibawah terik matahari yang begitu panas membuat kami merasa kepanasan satu dua mobil yang lewat namun tidak ada mobil yang penumpangnya sedikit semuanya Full kami terus menunggu mobil hingga ada satu mobil yang penumpangnya sedikit,kamipun naik ke mobil itu.
Di jalan mobil itu berhenti karna ada seorang penumpang yang ingin naik,terlihat seorang orang tua yang mengendong anaknya mata kami tertuju ke anak itu kondisinya yang begitu kurus terlihat seperti anak bayi yang lemah tak berdaya hingga salah satu penumpang bertanya ke ibu itu apa yang terjadi pada anak itu? Ibu itu menjawab pertanyaan itu bahwa anaknya mengidap penyakit bawahan dari kecil yang membuat tubuhnya tdak berkembang dengan baik.
Saat aku melihat ibu dan anak itu aku ingin sekali menangis kisah hidupnya yang sulit membuatku terharu,anak itu hanya menangis mendengar ibunya bercerita tentang hidupnya yang sebenarnya dia sudah berumur 17 tahun namun tubuhnya tidak berkembang hanya seperti anak bayi yang lemah tidak berdaya yang digendong oleh ibunya.
Sesekali aku memandangi ibu dan anak itu membuatku seakan ingin sekali meneteskan air mata,ibu hanya membesarkan anaknya seorang diri karna suaminya sudah menikah lagi dengan perempuan lagi meninggalkan mereka berdua dalam keadaan lemah,sungguh kisah yang begitu menyentuh hatiku.andai aku yang ada diposisi anak itu mungkin aku hanya bisa diam menangis meratapi hidupku melihat semua teman-temanku yang kini berumur 17 tahun dan sekolah untuk mengejar cita-cita mereka.
Ibu itu begitu hebat dan tegar meski ditinggal oleh suaminya tapi dia tetap kuat bekerja demi anaknya yang selalu bersamanya,sungguh kehidupan yang begitu sulit untuk mereka perjuangan seorang ibu untuk anaknya aku benar-benar tesentuh oleh kisah ibu itu.. meski hanya seorang diri membesarkan anaknya tapi dia tetap tegar dia adalah malaikat tanpa sayap yang akan selalu ada untuk anaknya.
Aku sungguh bersyukur kepada Allah SWT karna telah diberikan kehidupan yang sepeerti ini meski hanya hidup sederhana tapi ini membuat aku bahagia bersama kedua orang tuaku,masih banyak orang-orang diluar sana yang kehidupannya belum beruntung maka dari itu kita yang hidupnya masih diberikan kebahagiaan seharusnya sangat bersyukur karna telah diberikan kehidupan yang masih bisa merasakan kebahgiaan kedua orang tua kita.
Ibu adalah malaikat tanpa sayap yang pertama kali mengajarkan kita untuk berbicara mengajarkan kita untuk tertawa dan bahagia sungguh aku merasa sangat bahagia mempunyai ibu dan Ayah seperti mereka berdua aku hanya bisa menangis saat aku merasa jauh dari mereka dan hanya bisa menyusahkan mereka Ayah,Ibu Maafkan aku jika hanya bisa menyusahkan Jika Allah mengizinkan aku ingin membahagiakanmu sebelum aku benar-benar telah pergi meninggalkan dunia ini.

0 Comments:

Posting Komentar