SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Sabtu, 28 Desember 2013

SEMANGATKU



Aku seperti kilauan mutiara
Yang bersinar disaat dia bersamaku
Dialah yang membuatku lupa cara untuk meneteskan air mata
Mengajariku untuk bisa tetap semangat

Disaat kukehabisan buku catatan untuk menulis
Dia selalu hadir dalam duniaku
Mendengarkan apa yang ingin aku ceritakan
Mengusap air mataku yang menetes

Dia yang mengenggam tanganku
Disaat aku ketakutan akan kelemahanku
Dia yang menopang tubuhku
Ketika aku mulai rapuh dan terjatuh

Ketulusannya yang membuat aku kuat
Kepeduliannya yang membuat aku semangat
Membuat aku tetap berjalan ke depan
Meskipun masih ada luka dan rintangan yang menghalangi

Aku tak akan pernah takut lagi
Karna aku tahu dia akan selalu ada
Disaat aku berada diketerpurukan
Dia akan menggapai tanganku disaat tak ada yang peduli dengan diriku

Dialah sosok saudara yang menjelma menjadi seorang sahabat
Yang berarti dalam dalam duniaku
Membuat kesederhaanku menjadi istimewa dimata mereka
Dia adalah sahabat yang akan selalu ada dalam hatiku SELAMANYA














0 Comments:

Posting Komentar