SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 12 Desember 2012

Kepingan Hati




Ada cinta dalam hati ini
Yang hanya aku dan Tuhan yang tahu
Meskipun hanya perasaan yang tertinggal
Namun rasa itu membuat sejuta cerita

Waktu semakin saja berlalu
Namun rasa itu semakin melekat
Aku seakan tak bisa lari
Dari indahnya sebuah kenyataan

Tapi Tuhan…
Semua itu hanya akan membuat rasa sakit
Yang akan selalu membuat air mata menetes
Yang tak tahu kapan akan berakhir

Aku tahu semua rasa cinta itu wajar
Akan tetapi ada dinding yang begitu kuat
Yang tak mampu aku lewati
Sungguh aku menangis karna kisah tak berujung

Akankah kita terpisah secepat ini?
Membuat hati semakin sakit dan perih
Keeping-keping rasa sakit kini aku rasakan
Membuatku semakin merasa kesepian dalam kesendirian

Cinta ini bukanlah cinta terlarang
Namun mengapa begitu sakit aku rasa
Mungkinkah ini sebuah takdir anak cucu adam?
Yang akan selalu menunggu
datangnya tulang rusuk dalam hidupnya.

0 Comments:

Posting Komentar