SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 03 April 2013

JIKA ITU TAKDIR




Jika itu sebuah takdir
Maka biarkan aku untuk melangkah
Meskipun sakit hati ini
Izinkan aku untuk tersenyum
Jika itu sebuah takdir
Aku akan mensyukuri nikmat Tuhan
Dan jika itu sebuah takdir
Akan kupasrahkan hidupku untuk Tuhan
Aku yang tak pernah bisa jadi bahagiamu
Tak akan pernah mampu berada disampingmu
Ada dia yang akan selalu membuatmu bahagia
Meskipun diriku nanti telah hilang
TUHAN..
Aku tahu aku hanyalah cerita lalu
Yang mungkin kini telah terabaikan oleh waktu
Dan tak akan pernah kembali lagi
Jika memang itu takdirku
Ku ikhlaskan hidupku jauh dari hidupmu
Agar dirimu tetap bisa tersenyum
Meskipun bukan dengan diriku
Aku tak akan pernah menyesal
Karena kau cerita terindah dalam hidupku
Meskipun kau tak disini
Tapi aku akan selalu mengenang dirimu
Kini,esok dan selamanya

0 Comments:

Posting Komentar