SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Jumat, 31 Mei 2013

Wisata Takalar With Jurusan PGSD




22 Mei 2013 awal perjalananku bersama 7 teman menuju tempat wisata yang ada di daerah Takalar,Awalnya saya tak banyak cerita dengan mereka yang sebelumnya saya tidak pernah kenal.hingga satu hari kami semua dipertemukan dalam perjalanan wisata yang untuk menghilangkan rasa lelah yang mereka rasakan setelah melaksanakan tugas kampus yaitu PPL selama 2 bulan lamanya.
            Hari itu kuterima telpon dari seorang sahabat bahwa dia dan teman-temannya ingin refreshing ketempat yang pernah saya kunjungi yaitu Puntondo yang berada di Takalar,hari itu dia menentukan harinya untuk pergi refreshing dan saat itu pula saya juga tidak terlalu banyak memiliki kegiatan jadi saya bisa menemani mereka jalan-jalan.
            Rabu pagi tepatnya tgl 22 Mei 2013 datanglah seorang sahabat untuk menjemputku sambil menunggu teman-temannya yang lain yang sudah ada diperjalanan,detik dan menit sudah berlalu hingga sahabatku memutuskan untuk menunggu mereka semua di Kota takalar kami berduapun menuju kota takalar untuk menunggu teman yang lain hingga dalam hitungan menit kami sudah sampai di Kota takalar menunggu yang lain.

            Setelah beberapa saat menunggu teman-teman yang lain merekapunsampai di Takalar,saya melihat beberapa teman yang saya kenal diantaranya Yusuf dan Ochienk.yang lainnya juga saya pernah liat tapi tidak terlalu akrab karna kami memang beda jurusan ada Alam,Embha,Onhie Dan Ekha tidak lama berbincang kamipun melanjutkan perjalanan menuju tempat yang ingin kami tuju.
            Diperjalanan ada rasa haus,lelah dan capek tapi semua itu tidak membuat mereka untuk patah semangat karna tujuan yang ingin mereka lihat adalah tempat yang untuk pertama kali bagi mereka,waktupun berlalu dengan cepat hingga kamipun sampai ditempat yang kami ingin tuju yaitu Puntondo.

            Langkah demi langkah kami tempuh dan awal memasuki tempat itu mereka tidak lupa untuk mengabadikannya dengan Kamera,perjalanpun dilanjut untuk melihat pemandangan yang indah dipinggir pantai meskipun semua terasa lelah dan capek diperjalanan Tapi semua itu hilang dalam sejenak karna keasyikan untuk foto-foto untuk dijadikan kenang-kenangan suatu hari nanti.
            Bersama teriknya matahari semua merasa kelaparan dan haus hingga mereka semua memutuskan untuk makan ditempat yang sudah ada disana bagiku ini pertama kalinya saya juga makan disana,smapai disana salah satu teman menanyakan apa-apa saja menu yang ada disana? Setelah berbincang kamipun menuju lantai dua untuk meja yang sudah disediakan. Sampai dimeja kami diberikan daftar menu makanan yang ada sana dan alangkah hebohnya harga makanan dan minuman membuat semua menjadi depresi sesaat hahahaha.

            Setelah beberapa menit melihat daftar menu mereka memutuskan untu memesan Jus Jeruk dan Jus Apel hehehe sambil menunggu pesanan semua berbincang-bincang dan tidak lupa Gifo didepan kamera yang sudah ada didepan mereka,saya merasa senang bisa mendapat teman baru dan bisa refreshing bersama mereka untuk pertama kalinya sungguh membuat satu cerita yang tidak akan pernah kulupakan.
            Sesaat menunggu pesanan itupun datang dan kamipun meminumnya karna sudah merasa kehausan bercanda tertawa bersama membuat kami semua lupa masalah tugas yang ada,dalam canda tawa itu salah satu dari mereka mengalami sedikit masalah karna Jus Jeruknya tumpah dan membuat kami semua tertawa terbahak-bahak sungguh hari yang memnyenangkan buatku.

            Setelah menikmati Jus jeruk yang ada kamipun melanjutkan untuk melihat pemandangan laut perbatasan antara Takalar dan Jeneponto pemandangan itu sungguh sangat indah membuat semua lupa akan panas terik matahari yang kini semakin naik,berbagai gaya untuk lebih terlihat keren untuk foto-foto tapi seru juga bersama mereka semua berfoto bersama,bercanda dan seru-seruan bersama.
            Tidak terasa kami udah beberapa jam disana dan kami smua untuk memutuskan untuk pulang takutnya kemalaman ke Makassar, dan kamipun bergegas untuk pulang diteriknya matahari yang semakin panas tapi itu tidak membuat mereka merasa lelah karna melihat pemandangan yang indah dan tentunya mengabadikannya dengan kamera yang nantinya akan jadi kenangan buat kami semua.

            Ini adalah satu kisah dalam hidupku bersama anak jurusan PGSD untuk refreshing untuk pertama kalinya,bagiku ini adalah satu cerita yang tak akan pernah terlupakan hingga suatu saat nanti. Mereka adalah keluarga baru dalam hidupku yang membuat satu hariku sangat menyenangkan bisa bersama mereka TERIMA KASIH BANYAK untuk semuanya saudara :) 

Ridwan Yusuf Ochienk Onhie Alam Embha dan Ekha

0 Comments:

Posting Komentar