SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Kamis, 21 Maret 2013

JANGAN BERUBAH




Aku tak pernah terbayang
Aku bisa mengenalmu
Melalui satu nama yang indah
Yang membuat hidup ini bahagia

Aku juga tidak pernah meminta
Menurunkan keajaiban dari langit
Yang aku lihat hanyalah
Rintihan air hujan membasahi bumi
Aku hanyalah salah satu cerita
Yang hadir dalam hidupmu
Yang entah sampai kapan
Kau akan bertahan untuk mengenalku
Aku tak pernah hadirkan senyum

Dalam dunia indahmu
Aku tak pernah menhiasi hidupmu
Dengan canda tawa dalam bahagia

Aku bukanlah cerita terbaik dalam kisahmu
Yang bisa kau kenang  saat aku tak adalagi
Akupun bukanlah yang sempurna
Yang bisa melengkapi

Setiap baris perjalanan hidupmu
Yang begitu berarti
Meskipun begitu…
Aku hanya bisa memohon
Jangan pernah berubah

Meskipun dunia memaksamu berubah
Karena bagiku,baginya dan mereka semua
Kau adalah anugrah terindah
Yang dihadirkan oleh Tuhan
Untuk kami smeua
Karena kami peduli dan menyayangimu apa adanya

0 Comments:

Posting Komentar