SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 13 Juni 2012

DIBALIK CERITA SAHABAT





            Tgl 10 juni 2012 untuk pertama kalinya aku berkunjung ke rumah seorang sahabat yang aku kenal  lewat  jejaring sosial (FB) yang jarak antara rumahku dan rumahnya begitu sangat jauh,Aku kesana bersama sahabatku melewati hujan yang membasahi kami,tak terasa kami telah sampai suasana disana begitu sepi Namun.. suasana itu begitu nyaman dan tenang aku rasakan aku merasa sangat senang berada disana... Aku seperti merasakan ketenangan ditempat itu yang sulit aku rasakan yang begitu berbeda di kampungku .
            Keesokan harinya aku dan sahabatku berjalan menyusuri jalan setapak yang berdebu dan berbatu,Entah mengapa aku merasakan hal yang sangat berbeda jika aku berjalan di setapak sawahku disana aku merasa semangat meskipun terik matahari telah membuat kami kepanasan,Aku hanya bisa melihat sahabatku membajak sawah yang begitu luas karna aku tidak pernah merasakan membajak sawah.
            Setelah sawah itu sudah dibajak aku dan sahabatku pulang ke rumah untuk istirahat,tapi sesampai disana sahabatku disuruh untuk ketempat peliharaan ikan yang begitu jauh dari rumahnya,dengan mengunakan motor aku dan sahabatku bergegas ketempat itu sampai disana Aku melihat ayah sahabatku yang sedang menangkap ikan,Ingin rasanya aku menangkap ikan itu tapi karna pakaian tidak ada Yaaa tidak jadi aku turun padahal dalam hati aku ingin sekali menangkap ikan.
            Cuman dua hari di Rumah sahabat tapi aku merasa bahagia berada disana tempatnya sepi bisa membuat hati ini menjadi tenang,ada cerita di balik 2 hari yang begitu indah aku rasakan aku sangat bahagia bisa kesana hati ini tak bisa mengungkapkan betapa senangnya aku berada di rumah itu,bercanda bersama,tertawa bersama dan banyak hal terindah yang tak akan pernah aku lupakan di sana.
            Aku tak bisa berkata-kata untuk semua yang terjadi di sana Aku hanya bisa tersenyum bahagia bisa mengenal dirinya sebagai seorang SAHABAT aku tak akan hapus memori itu dari ingatanku sampai kapanpun,Karna aku bahagia dia memberikan sejuta alasan yang terindah didalam hidupku ini.Aku tak bisa memberikan apapun kepadanya tapi ada 1 yang akan aku janjikan padanya aku tak akan pernah melupakan dirinya sebagai sahabat sampai akhir nanti.
            Banyak cerita yang tidak bisa aku ungkapkan walau hanya sekejap disana aku tak bisa meluapkan dalam 1 buku harian yang berisikan kisah-kisah hidup yang bermakna.. Aku tak akan pernah lupa hari itu tak akan pernah lupa sampai kapanpun TAK AKAN PERNAH LUPA,Aku mengenal dirinya sebagai sahabat itu adalah anugrah terindah yang pernah aku dapatkan sebagai kado paling bermakna yang diberikan Tuhan kepadaku.. Terima Kasih untuk Tuhan karna menhadirkan sahabat seperti dia. Aku akan berjanji tidak pernah melupakan dia karna dia sahabatku karna dia saudaraku yang akan selalu di hati ini sampai akhir nanti dia akan jadi sahabatku.. AMIN...

0 Comments:

Posting Komentar