SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Sabtu, 23 Juni 2012

SALAH TEMPAT REFRESHING MENJADI SATU CERITA



Awalnya semua itu hanyalah basa basi antara kami semua hanya candaan yang selalu terdengar setiap hari di kampus,inilah itulah banyak candaan yang selalu terselip dalam cerita hari-hari kami semua itu sungguh menyenangkan bercanda bersama,tertawa bersama dan bahkan selalu bekerjasama semua itu tak akan pernah tergantikan oleh apapun,karna hal itu adalah harta berharga yang pernah saya miliki dalam kehidupanku.
Hingga suatu hari tepatnya tanggal 23 bulan Juni 2012 teman-temanku yang selalu bersamaku berencana untuk Refreshing Di Takalar (Punaga),tapi dengan syarat ke rumah dulu yang bertempat di Parang Luara Kab. Takalar saya hanya bisa diam sejenak untuk berfikir karna saya tak punya apa-apa di Rumah yang bisa saya berikan ke teman-temanku,saya hanyalah orang sederhana yang begitu banyak kekurangan.
Pukul 10:30 Wita info dari teman-temanku tidak ada semua berfikir Rencana Refreshingnya gagal karna semua masih ragu-ragu karna kendaraan yang ingin ditumpangi terbatas,semuanya sudah pasrah karna rencana akan gagal hingga setelah beberapa menit kemudian temanku memberi info kalau rencananya yang kami susun baik-baik akan terlaksana juga hati kami begitu gembira karna refreshingnya akan terlaksana.
Tidak lama kemudian kami berangkat pukul 12:15 Wita menuju tempat Refreshing yang ingin kami tuju,diperjalan rasa capek rasa lelah yang begitu terasa membuat kami semua kurang semangat karna perjalanan yang begitu Jauh dari Makassar ke Takalar kami sungguh kelelahan,tapi kami tidak pantang semangat demi sebuah tempat refreshing demi menhilangkan rasa jenuh dan stress dari banyaknya tugas yang menumpuk dan Final test yang sudah kami laksanakan untuk beberapa hari.
Yang paling parah adalah ketika kami menuju tempat refreshing itu tidak ada seorangpun yang tahu dimana tempatnya,kami semua hanya bisa tertawa bersama karna menuju tempat yang tak pernah kami kunjungi,semuanya begitu lucu karna kami hanya mengikuti jalan yang ada,perjalanan 2 jam lebih membuat kami sangat lelah lapar,ngantuk,panas bercampur aduk menjadi satu sangat melelahkan.
Setelah beberapa menit melewati sebuah pantai dan tanggul sampailah kami di sebuah tempat yang dikatakan PUNTONDO kami semua tertawa bersama karna tujuan utama kami adalah Punaga dan ternyata sampai disana ternyata yang dijumpai Puntondo,dan punaga sudah kami lewati sangat lucu setelah beberapa menit berbincang akhirnya kami memutuskan untuk masuk untuk melihat-lihat yang ada di Area Puntondo .
Sesampai didalam kami semua bingung mau kemana,tidak lama kemudian kami semua melihat pemandangan yang begitu indah hati kami sangat gembira karna meskipun kami salah tempat refreshing,tapi semua sangat menyenangkan karna semua pemandangan yang ada membuat rasa lelah kami menhilang dan stress kamipun hilang begitu sangat menyenangkan bisa bersama teman-teman.
Di puntondo kami tidak lupa mengabadikannya lewat foto-foto bersama pemandangan indah di atas jembatan kayu dan pantai dibelakang tempat istirahat,kami semua sangat gembira saat itu tidak menyesal kami salah tempat refreshing meskipun itu bukanlah tujuan utama kami,tapi semuanya begitu menyenangkan selang beberapa jam kami akhirnya memutuskan untuk pulang.Dan akhirnya kami semua pulang
Tapi sebelum pulang kerumah masing-masing mereka semua singgah di rumah yang sederhana,saya hanya bisa memberikan apa yang ada di rumah karna saya tidak punya apa-apa yang bisa saya berikan kepada mereka,semua bercengkrama di rumah sangat bahagia meskipun hanya sedikit yang ikut kami tertawa bersama dan bercanda bersama mereka sudah lihat saya dan rumah saya yang begitu sederhana
 Namun, saya bahagia bisa membawa mereka ke rumah kecilku.Tapi ada yang kurang karna Sahabatku tidak datang bersama teman-temanku karna sibuk belajar dan kuliah saya merasa sedih karna sahabatku tidak datang dan sebagian temankupun tidak datang saya Minta Maaf ya teman dan Sahabat karna kalian tidak ada saya merasa tidak enak.
Setelah satu jam lebih mereka semua  memutuskan untuk untuk pulang,tapi  menunggu magrib setelah magrib merekapun pulang ke rumah masing-masing,Sungguh menyenangkan hari ini bisa Refreshing bersama teman-teman meskipun masih ada yang kurang ketidakdatangan sahabat dan temanku sebagian lain kali kami semua akan kesana lagi.. TERIMA KASIH  untuk hari ini untukmu semua teman.




0 Comments:

Posting Komentar