SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 27 Juni 2012

TIDAK SALAH TEMPAT REFRESHING (REFRESHING PUNTONDO PART II )





Tgl 27 Juni 2012 ini bukan hanyalah sekedar cerita dalam hidupku yang akan saya lupa untuk sesaat,tapi ini adalah sebuah kenangan yang akan selalu saya ingat dalam kehidupanku,bahwa aku punya seorang teman dan sahabat yang begitu berarti dalam setiap cerita sehari-hariku.. Ada cerita yang mudah kita lupa tapi ada pula cerita yang tak akan pernah kita lupakan sampai kapanpun.

Refreshing yang kedua merupakan perjalanan saya dengan teman-temanku ke tempat yang pernah saya kunjungi sekitar beberapa hari yang lalu tepatnya tgl 23 Juni 2012 ke Puntondo,dengan cerita berbeda dengan beberapa sahabat dan teman yang berbeda.. semua terlihat bahagia saat akan berangkat ke tempat Refreshing tersebut..

Tapi kebahagiaan itu menghilang sejenak saat kami diperjalanan,perjalanan yang begitu jauh membuat kami semua merasa sangat lelah tapi semua itu tidak sampai disitu karna tujuan kami adalah Refreshing untuk melepas dari rasa jenuh dari masalah yang kami hadapi baik itu masalah pribadi,tugas dan banyak lagi masalah yang kami hadapi.

Setelah beberapa jam diperjalanan sampailah kami semua di tempat yang kami ingin kunjungi yaitu PUNTONDO,sejenak kami beristirahat didepan pintu masuk di Puntondo karna merasa lelah diperjalanan tapi inilah cerita kecil yang akan selalu kami ingat saat nanti kami telah Lulus dan sukses bahwa kami mempunyai banyak cerita kecil yang akan selalu kami kenang.

Istirahat sejenak membuat kami ingin cepat-cepat masuk melihat pemandangan yang ada di sekitar puntondo,semua seperti khayalan bercanda,bergurau dalam setiap cerita kami.. begitu membahagiakan bisa bersama mereka melepas lelah demi sebuah kebersamaan yang tak tertandingi oleh apapun.

Langkah demi langkah kami lakukan untuk menuju pemandangan pantai dan padang gersang semua begitu bahagia bisa melepas semua kejenuhan mereka,setiap senyuman dan candaan mereka membuat saya selalu berfikir akankah semua senyuman dan candaan itu akan tetap ada didiri kami semua?? Tapi kami yakin bahwa perjalanan kami belum sampai disini masih panjang perjalanan yang harus kami tempuh.

Rintangan dan tantangan masih menanti kami dimasa depan.. cerita kecil ini akan menjadi saksi bahwa kami tidak sendiri kami melangkah bersama untuk meraih cita-cita kami,Perjalanan di Puntondo belum berakhir sampai disitu kami melanjutkan ke jembatan kayu dan memulai gaya narsis-narsis kami didepan kamera.. Macam-macam gaya dan narsis kami yang kami lakukan didepan kamera.

Rasa lelah seakan hilang saat kami mulai bergaya dan narsis didepan kamera dengan pemandangan yang indah yang ada disekitar kami,Ada bintang laut ada pasir putih ada pula cerita dari kami semua yang tak bisa kami ungkapkan lewat sebuah kalimat indah.. Sungguh membuat kami lupa akan rasa lelah yang tadinya membuat kami semua tidak bersemangat.

Tidak terasa sudah beberapa jam kami disana saatnya kami pulang karna sudah sore,Kisah kecil ini tidak akan pernah saya lupakan bersama seorang sahabat dan teman sebab tanpa mereka saya mungkin tidak ikut untuk Refreshing,saya sangat berterima kasih kepada mereka semua mereka tak bisa tergantikan oleh apapun.

bagiku mereka seperti mutiara di dasar laut yang indah Namun sulit untuk didapatkan sungguh saya sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu ada untukku.. TANPAMU SAHABAT DAN TEMAN saya tidak ada apa-apanya.Aku selalu membanggakan kalian kapanpun dan dimanapun saya berada.. Saya akan selalu ingat bahwa saya tidak sendiri ada SAHABAT dan TEMAN-TEMANKU yang selalu ada untukku.!! Akan Saya tunjukkan kepada Dunia saya bisa bersama semua orang-orang yang ada disekitarku. 

0 Comments:

Posting Komentar