SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Rabu, 13 Juni 2012

Video Asusila Muda-Mudi Resahkan Warga Malang

MALANG,KOMPAS.com - Dusun Ngrangin, Desa Sumberpasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, dihebohkan dengan beredarnya video asusila dengan pelaku sepasang muda-mudi. Warga resah dengan beredarnya video tersebut karena sudah banyak ditonton anak-anak pelajar melalui ponselnya.
Dalam video itu, tampak sepasang wanita dan pria yang diduga masih berusia belia. Kuat dugaan sementara, perempuan dalam video tersebut adalah warga Desa Sumberpasir, Pakis. Adapun pasangan prianya berasal dari desa lain yang belum diketahui keberadaannya.
Video tersebut berdurasi 9 menit lebih. Video itu telah beredar dari ponsel ke ponsel. "Dalam video itu, jelas sekali wajah perempuannya. Itu warga di sini," kata seorang warga yang tak mau disebutkan namanya di Desa Sumberpasir.
Pria itu mengatakan, rumah perempuan dalam video itu saat ini dalam kondisi kosong. "Sejak video itu beredar, rumah itu sudah tak ada penghuninya. Mungkin takut didemo warga karena video itu sudah meresahkan warga di sini," ujarnya.
Sementara itu, Kepala Polres Malang Ajun Komisaris Besar Rinto Djatmono mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai keberadaan video tersebut. "Masih dalam penyelidikan. Belum tahu seperti apa adegan dalam video tersebut," ujarnya singkat.

0 Comments:

Posting Komentar