SELAMAT DATANG DI KISAHKU

Jumat, 15 Juni 2012

KETIKA MENEMUKAN HAL TERPENTING




Banyak cerita yang tak bisa kita ungkapkan melalui sebuah kalimat indah,karna hal itu terlalu berarti dalam hidup ada cerita tentang persahabatan,kebersamaan,keluarga dan masih banyak lagi yang begitu indah.Ada kisah yang telah terukir dalam lubuk hati yang tak ada seorangpun yang tahu hanya bisa menyimpan dalam sebuah catatan kecil diperjalanan hidup.
Seiring waktu yang telah berputar telah hadir banyak cerita yang  menhiasi ada canda tawa,tangis,bahagia dan berbagai cerita lainnya dan hal itu membuat hidup menjadi lebih berwarna kita tak bisa pastikan.Hidup bukan hanya satu warna saja melainkan berjuta warna yang membuat hari-hari kita lebih bermakna ada sahabat,teman,saudara dan keluarga.
Saat menemukan seseorang dalam perjalanan kita itu adalah salah satu kisah yang tak bisa kita lupakan,Karna melalui  perkenalan mengawali perjalanan  baru kita untuk seseorang yang telah hadir dalam hidup ini Tapi bukan berarti seseorang yang telah lama hadir dikehidupan kita lupa begitu saja.Sebab tanpa mereka kita hanyalah kepompong kecil yang tak bisa menjadi seekor kupu-kupu yang begitu indah.
Semua orang ingin menjadi apa yang mereka inginkan tapi kita tak bisa melakukan semuanya tanpa dukungan dari orang lain dalam perjalanan kita, jangan pernah lupa mengucap kata “TERIMA KASIH”  kesetiap orang yang telah hadir menhiasi cerita hari-hari kita karna mereka begitu berarti dalam hidup kita.
Hanya sebuah Ucapan “TERIMA KASIH” yang bisa kita lakukan untuk seseorang yang telah hadir didalam ruang hati,sebab hadirnya mereka memberikan berjuta kisah yang akan selalu kita kenang untuk selamanya .Kita menemukan hal terpenting yang harus kita jaga dan tak bisa kita lupakan untuk seumur hidup, merekalah orang-orang yang berarti dalam hidup ini yang akan selalu menhiasi sinar redup hati ini. Tanpa mereka hati dan jiwa akan terasa kosong ..
 Berjanjilah agar tak pernah melupakan orang-orang yang begitu berarti dalam perjalanan hidup ini tetaplah jaga harta yang paling bermakna yang akan selalu menjadi permata dalam hati,Jangan ada kata lupa untuk seseorang yang berarti dalam kisah hidup kita.Sebab mereka adalah tangan kita untuk menunjukkan kemana kita harus berjalan,menjadi kaki kita untuk melangkah kedepan .. Temukanlah seseorang yang begitu berarti didalam hidupmu dan jagalah dia sebagaimana kau telah menjaga dirimu sendiri.

Karya : Japaruddin Putra bungsu



0 Comments:

Posting Komentar